Ini Identitas Empat Mayat yang Ditemukan Membusuk di Kalideres

Jum'at, 11 November 2022 - 12:57 WIB
loading...
Ini Identitas Empat Mayat yang Ditemukan Membusuk di Kalideres
Polres Metro Jakarta Barat akhirnya mengungkap identitas empat mayat membusuk di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polisi akhirnya mengungkap identitas keempat warga yang ditemukan tewas dalam satu rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11) malam. Korban merupakan satu keluarga.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, keempat identitas mayat itu yakni RY (71) laki-laki, RN (68) perempuan dan DF (42) anaknya perempuan dan DG (69) merupakan ipar dari bapaknya.

”Kita masih dalami lagi (terkait pihak keluarga), jenazah sudah kita bawa ke RS Polri Kramat Jati,” kata Pasma, Jumat (12/11/2022).

Pasma menyebut, berdasarkan hasil olah tempat kejadian (TKP), pihaknya tidak menemukan barang-barang yang hilang dari rumahnya. Namun barang-barang milik keluarga tersebut sebelumnya sudah dikemas rapi.

”Berdasarkan keterangan, sebelumnya keluarga ini sudah mengepak-ngepak barang untuk pindah. Dari perkiraan warga sekitar dari pak RT diduga warganya ini sudah pindah gitu. Ternyata kemaren pas dicium bau ternyata mereka sudah meninggal,” jelasnya.



Sebelumnya, kejadian penemuan mayat itu dilaporkan sekitar pukul 20.00 WIB. Warga setempat sempat mencium bau busuk dari dalam rumah.Bau busuk tersebut tercium sejak empat hari lalu tepatnya pada Senin (7/11/2022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)