Warga Perumahan Bumi Mutiara Ditemukan Membusuk di Rumah Tanpa Pakaian, Pintu Tak Terkunci

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 11:47 WIB
loading...
Warga Perumahan Bumi...
Warga Perumahan Bumi Mutiara, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor berinisial SP ditemukan tewas membusuk di rumahnya tanpa pakaian. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Warga Perumahan Bumi Mutiara, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor berinisial SP ditemukan tewas membusuk di rumahnya tanpa pakaian. Pintu kunci rumah pun dalam posisi tak terkunci.

Penemuan mayat pria tersebut membuat gempar perumahan tersebut. Kapolsek Gunung Putri AKP Aulia Robby Kartika Putra mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Berawal ketika warga mencium aroma busuk yang menyengat di lingkungan mereka. "Bau menyengat sejak hari Senin. Namun, mereka tidak mengetahui secara pasti dari mana asal bau tersebut," kata Aulia, Jumat (30/8/2024).

Karena semakin bau semakin menyengat, sekuriti perumahan mencari asal bau tersebut. Akhirnya, diketahui sumber bau dari rumah warga berinisial SP.

"Pintu rumah korban (SP) ternyata tidak terkunci, sehingga mereka memutuskan untuk masuk ke dalam. Betapa terkejutnya mereka saat menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk dalam posisi tengkurap di lantai rumah dan tanpa mengenakan pakaian," jelasnya.

Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Gunung Putri. Polisi yang mendapat laporan bergegas menuju lokasi untuk olah tempat kejadian perkara. "Penyelidikan lebih lanjut masih terus dilakukan," ungkapnya.

Selanjutnya, jenazah SP dievakuasi polisi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta untuk dilakukan visum. Polisi masih akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematiannya.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat ini. Beberapa saksi telah dimintai keterangan, dan jenazah korban sudah kami bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)