3 Fakta Penemuan Empat Mayat Membusuk di Kalideres, Penyebab Kematian Misterius

Jum'at, 11 November 2022 - 09:00 WIB
loading...
3 Fakta Penemuan Empat Mayat Membusuk di Kalideres, Penyebab Kematian Misterius
Empat orang warga ditemukan tewas di dalam sebuah rumah kawasan Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022) malam. Foto/SINDOnews/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Empat orang ditemukan tewas membusuk di dalam sebuah rumah kawasan Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11) malam. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya keempat jasad tersebut.

Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy mengatakan, keempat mayat tersebut ditemukan pukul 20.00 WIB. Pihaknya belum menjelaskan rinci identitas dan dugaan penyebab tewasnya keempat orang tersebut.

Sebab pihak kepolisian masih menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Keempat mayat tersebut kekinian telah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Berikut fakta-fakta terkait penemuan empat mayat tersebut:

1. Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan

Polres Jakarta Barat menyatakan belum menemukan tanda-tanda kekerasan terhadap empat warga yang ditemukan tewas dalam sebuah rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022).

Kepolisian masih menunggu hasil autopsi tim forensik kedokteran. ”Sementara hasil pengamatan kita pada saat olah tempat kejadian perkara (TKP) belum ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Haris.

Haris mengatakan, identitas empat orang tersebut terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan. Mereka diduga memiliki hubungan keluarga. ”Menurut info dari masyarakat mereka satu keluarga. Kami juga mengamankan sejumlah barang bukti,” katanya.

2. Empat Mayat Membusuk Diduga Satu Keluarga

Polres Jakarta Barat menyatakan empat jenazah yang ditemukan tewas di dalam sebuah rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022) merupakan satu keluarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)