3 Fakta Penemuan Empat Mayat Membusuk di Kalideres, Penyebab Kematian Misterius

Jum'at, 11 November 2022 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Belum diketahui penyebab kematian empat orang tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Haris mengatakan, identitas empat orang tersebut terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan. ”Menurut info dari masyarakat mereka satu keluarga,” kata Haris.

Kekinian, keempat jenazah tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Pihak kepolisian juga turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa catatan penting dan handphone untuk diselidiki lebih lanjut.

Sebelumnya, kejadian penemuan mayat itu dilaporkan sekitar pukul 20.00 WIB. Warga setempat sempat mencium bau busuk dari dalam rumah. Informasi yang didapat bau busuk tersebut tercium sejak tiga hari lalu tepatnya pada Senin (7/11/2022).

3. Kecurigaan Warga Cium Bau Busuk

Penemuan empat mayat dalam sebuah rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11) malam, masih menyisakan misteri. Betapa tidak, hingga kini belum terungkap dugaan tewasnya keempat anggota keluarga tersebut.

Ketua RT07/05 Asiung mengatakan, kecurigaan adanya mayat di dalam rumah tersebut terkuak ketika tetangganya mencium bau bangkai dari dalam rumah sejak tiga hari lalu, tepatnya Senin 7 November 2022.

”Karena menimbulkan bau, dari hari Senin kurang lebih. Tetangga dia sebelah (korban) lapor pukul 5.37 WIB pagi, saya mau berangkat kerja 'pak RT ini ada bau bangkai', ya sudah nanti kita sidik,” ungkap Asiung, Jumat (11/11/2022).

Pada Rabu 9 November 2022, petugas PLN yang saat itu hendak memutus aliran listrik di rumah korban, juga mencium aroma bangkai dari dalam rumah. Selanjutnya, Kamis (10/11), Asiung mengecek jendela, ia melihat ada yang seorang yang tergeletak di lantai.

Guna memastikan hal itu, Asiung kemudian melapor ke jajaran Polsek Kalideres untuk mengecek kondisi dalam rumah tersebut. ”Nah tadi sekitar jam 18.00 WIB sore saya lapor ke wilayah minta didampingi (pihak kepolisian) untuk membongkar pintu ini,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)