Polisi Belum Temukan Tanda-tanda Kekerasan pada 4 Mayat di Kalideres

Kamis, 10 November 2022 - 23:59 WIB
loading...
Polisi Belum Temukan Tanda-tanda Kekerasan pada 4 Mayat di Kalideres
Polres Jakarta Barat menyatakan belum menemukan tanda-tanda kekerasan terhadap empat warga yang ditemukan tewas dalam sebuah rumah di Kalideres, Jakarta Barat.Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Barat menyatakan belum menemukan tanda-tanda kekerasan terhadap empat warga yang ditemukan tewas dalam sebuah rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022). Kepolisian masih menunggu hasil autopsi tim forensik kedokteran.

"Sementara hasil pengamatan kita pada saat olah tempat kejadian perkara (TKP) belum ditemukan tanda-tanda kekerasan," ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Haris saat dikonfirmasi.

Haris mengatakan, identitas empat orang tersebut terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan. Mereka diduga memiliki hubungan keluarga.

"Menurut info dari masyarakat mereka satu keluarga," kata Haris. Pihaknya juga turut mengamankan sejumlah barang bukti yang ada di lokasi. Baca: Breaking News! 4 Mayat ditemukan Dalam Sebuah Rumah di Kalideres

Beberapa catatan penting dan handphone milik para korban turut diamankan pihak kepolisian untuk diselidiki lebih lanjut.
Sebelumnya diberitakan, Kejadian penemuan mayat itu dilaporkan sekitar pukul 20.00 WIB. Warga setempat sempat mencium bau busuk dari dalam rumah.

Informasi yang didapat bau busuk tersebut tercium sejak tiga hari lalu tepatnya pada Senin (7/11/2022). Hingga kini pihak kepolisian belum menjelaskan lebih lanjut terkait dugaan tewasnya keempat mayat tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)