4 Keluarga Datangi RS Polri Identifikasi 7 Mayat di Kali Bekasi

Senin, 23 September 2024 - 14:01 WIB
loading...
4 Keluarga Datangi RS...
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Audy Joize Oroh dalam konferensi pers di Polres Metro Bekasi Kota, Senin (23/9/2024). Konferensi pers terkait penemuan 7 mayat di Kali Bekasi. FOTO/SINDOnews/RAKA DWI NOVIANTO
A A A
JAKARTA - Empat keluarga mendatangi Rumah Sakit Polri untuk melakukan identifikasi terhadap 7 mayat laki-laki yang ditemukan di Kali Bekasi pada Minggu (22/9/2024). Kedatangan mereka untuk memastikan apakah mayat-mayat yang ditemukan adalah anggota keluarganya.

"Dan sudah ada 4 keluarga yang datang ke RS polri untuk melakukan indentifikasi, apakah dari ketujuh jenazah tersebut merupakan salah satu anggota keluarga mereka," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Audy Joize Oroh dalam jumpa pers di Polres Metro Bekasi Kota, Senin (23/9/2024).

Audy mengungkapkan, pihaknya juga akan melakukan autopsi terhadap 7 jenazah laki-laki di RS Polri.



"Dan pada hari ini rekan-rekan akan dilakukan autopsi terhadap ke 7 jenazah di RS Polri. Untuk hasilnya akan diinformasikan lebih lanjut," katanya.

Audy mengatakan, saat ini pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP, mengevakuasi jenazah ke RS Polri, serta memeriksa saksi sebanyak 23 orang.

Polisi, katanya, juga berkoordinasi dengan Basarnas, BPBD, dan Timsar Brimobda melakukan penyisiran ke aliran sungai untuk mengantisipasi jika kemungkinan masih ada korban-korban lain yang belum ditemukan. Sampai saat ini masih berlangsung.



"Selanjutnya kami membuka posko orang hilang atau antemortem. Jadi nanti apabila dari keluarga masyarakat atau kelurga yang merasa ada anggota keluarganya yang belum kembali ke rumah bisa melaporkan ke posko orang hilang," ungkapnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)