Mayat Pria 39 Tahun Ditemukan Mengambang di Kali Ciapus Bogor

Rabu, 09 November 2022 - 11:08 WIB
loading...
Mayat Pria 39 Tahun Ditemukan Mengambang di Kali Ciapus Bogor
Sesosok mayat pria berinisial M (39) ditemukan di Kali Ciapus, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sesosok mayat pria berinisial M (39) ditemukan di Kali Ciapus, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Terdapat luka sobek terbuka di dahi jasad pria tersebut.

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan, mayat tersebut ditemukan pada Rabu (9/11/2022) pukul 07.00 WIB. Awalnya, warga yang sedang mencari rongsok melihat mayat di tengah aliran kali.

"Saksi melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT dan diteruskan ke Bhabinkamtibmas," kata Asep dalam keterangannya, Rabu (9/11/2022).

Polisi yang mendapat laporan tersebut, langsung menuju lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian. Diketahui, identitas pria itu berinisial M warga Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

"Hasil pemeriksaan sementara terdapat luka sobek terbuka di dahi korban di diduga akibat benturan," ujarnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab maupun kronologi terkait kematian M. Saat ini, polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)