Wanita Bertato Ditemukan Tewas Mengenaskan di Jalur Perlintasan KA Pademangan

Senin, 07 November 2022 - 03:48 WIB
loading...
Wanita Bertato Ditemukan Tewas Mengenaskan di Jalur Perlintasan KA Pademangan
Seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan di Jalur Kereta Api Commuter Line dekat Pintu Perlintasan Gunung Sahari, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan di Jalur Kereta Api Commuter Line dekat Pintu Perlintasan KA Gunung Sahari, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu 6 November 2022 malam. Diduga, korban tewas akibat tertabrak kereta.

Warga sekitar lokasi, Yani mengatakan, dirinya tidak mengetahui persis kronologi peristiwa tersebut. Dirinya hanya melihat kondisi jasad wanita itu sudah tergeletak di dekat rel dengan anggota tubuh yang tidak utuh lagi.

"Kepala enggak ada, kaki enggak ada, isi perut sudah berceceranlah," kata Yani di lokasi.



Yani mengatakan, dirinya tidak mengenali mayat tersebut. Adapun ciri-ciri wanita itu, kaya Yani, paruh baya dan memiliki tato di bagian punggung.

"Rambutnya kelihatan putih kek sudah ada setengah baya. Belakangnya (punggung) ada tato. Pas itu dia tengkurep," tuturnya.

Selanjutnya, pihak kepolisian mendatangi lokasi untuk mengidentifikasi mayat tersebut. Guna kepentingan lebih lanjut, mayat tersebut telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)