Polisi Gelar Patroli Dialogis di 2 Sarang Peredaran Narkoba Jakarta Barat

Selasa, 18 Oktober 2022 - 15:34 WIB
loading...
Polisi Gelar Patroli Dialogis di 2 Sarang Peredaran Narkoba Jakarta Barat
Jajaran Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan patroli dialogis di dua tempat yang merupakan sarang peredaran gelap narkoba. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Untukmencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba , jajaran Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan patroli dialogis di dua tempat yang merupakan sarang peredaran gelap narkoba. Kedua tempat tersebut yakni di wilayah Kampung Boncos, Palmerah dan Kampung Ambon atau Kompleks Permata, Cengkareng.

"Kali ini kita melakukan pendekatan dan memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar baik Kompleks Permata atau Kampung Ambon dan juga Kampung Boncos Palmerah," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal saat dikonfirmasi, Selasa (18/10/2022).

Menurut Akmal, patroli dialogis tersebut merupakan bentuk atensi dari Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Tempat yang menjadi daerah atau zona rawan peredaran gelap narkoba untuk mendapatkan perhatian lebih.



"Kegiatan edukasi dan upaya pendekatan ini salah satu wujud dari implementasi P4GN yaitu pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba, sebuah upaya yang terus menerus dilakukan baik oleh komponen masyarakat maupun pemerintah," tuturnya.

Karena itu, Akmal menegaskan, pihaknya tak henti-hentinya melakukan edukasi dan pendekatan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

"Kami ingatkan kembali, kami berikan tentang pengetahuan dan dampak dari penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat sekitar," terang Akmal.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2476 seconds (0.1#10.140)