Kampung Boncos Diacak-acak Polisi, 8 Orang Ditangkap

Jum'at, 07 Januari 2022 - 19:26 WIB
loading...
Kampung Boncos Diacak-acak Polisi, 8 Orang Ditangkap
Polsek Palmerah melakukan penggerebekan ke wilayah rawan peredaran narkoba di Kampung Boncos, Kelurahan Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (7/1/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polsek Palmerah melakukan penggerebekan ke wilayah rawan peredaran narkoba di Kampung Boncos , Kelurahan Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (7/1/2022).

Dalam penggerebekan itu polisi mengamankan delapan orang terduga pelaku penggunaan narkoba. Delapan orang itu terdiri tujuh pria dan seorang wanita.



"Kita memberikan warning kepada pengguna, termasuk dengan kami gencarkan terus hal seperti ini," ujar Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdul Rohim.

Selain mengamankan delapan orang yang diduga pengguna narkoba, pihaknya juga mengamankan barang bukti alat isap sabu-sabu rakitan dari botol kemasan bekas dan plastik klip yang menjadi kemasan eceran narkotika jenis sabu.

Kampung Boncos Diacak-acak Polisi, 8 Orang Ditangkap


Selanjutnya, tiga jenis senjata tajam yang diamankan dari salah satu tangan 8 tersangka yang dimankan. Senjata tajam tersebut terdiri pisau, golok, dan satu busur panah dengan anak panah yang berjumlah 9 buah.



Meski demikian, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba saat melakukan penggerebekan itu. Kedelapan orang berikut barang bukti telah digelandang ke Mapolsek Palmerah guna menjalani pemeriksaan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)