4 Anggota Tim Jaguar Polda Metro Jaya yang Sering Patroli di Jalanan, 2 di Antaranya Polwan Cantik

Senin, 03 Oktober 2022 - 14:59 WIB
loading...
A A A
Wanita kelahiran 15 Juli 1996 ini diketahui sudah menjadi anggota Polri sejak 2014. Polwan berpangkat Bripda ini awalnya ditempatkan di Unit Reskrim Pancoran Mas.

Awal mula dia bergabung ke dalam tim jaguar adalah setelah dia pindah tugas ke unit Sumdaling Polresta Depok sekitar awal 2016.

Selain menjadi seorang anggota kepolisian, Amelda Yulianti juga diketahui jago dalam olahraga beladiri seperti karate dan judo.

Baca juga : Profil Bripda Amelda Yulianti, Polwan Jago Beladiri Anggota Tim Jaguar Depok

3. Bripda Suci Amalia

Polwan cantik ini mulai bergabung dengan Tim Jaguar pada Maret 2016 lalu. Meski demikian, Bripda Suci tidak menampik beberapa kali dia hampir mengalami kecelakaan saat bertugas.

Peristiwa demi peristiwa telah dilaluinya, dan yang paling membuatnya berkesan adalah ketika menghadang dua kelompok pemuda membawa senjata yang hendak melakukan tawuran.

Dimana pada saat pengejaran tersebut dia sempat terpeleset dan tercebur ke kali. Bahkan dia sempat pernah terkena sabetan benda tajam ketika bertugas.

4. Aiptu I Ketut Suwinta

Aiptu I Ketut Suwinta merupakan wakil dari tim dua di bawah komando Iptu Winam Agus. Sebagai seorang wakil tim 2 dia membawahi beberapa anggota.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)