Ajang TREN di Kemang Disambut Antusias Masyarakat

Minggu, 22 Oktober 2023 - 14:11 WIB
loading...
Ajang TREN di Kemang Disambut Antusias Masyarakat
TREN menggelar acara pencarian bakat di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023). Ajang ini disambut antusias masyarakat. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - TREN menggelar acara pencarian bakat di Lippo Mall Kemang , Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023). Ajang ini disambut antusias masyarakat.

Kegiatan dilakukan setelah melalui proses pendaftaran online yang dilaksanakan sejak Agustus hingga akhir September 2023.

Pendiri TREN sekaligus juri Allia Rosa menuturkan ratusan peserta dari berbagai latar belakang dan bakat unik seperti menyanyi, menari, bermain alat musik, hingga stand up comedy mendaftar untuk mengikuti kompetisi ini.

”Penentuan siapa yang berhak melanjutkan ke babak offline menjadi tugas cukup menantang bagi panitia,” ujar Allia.

CEO dan pendiri TREN Martin Carter mengatakan, biasanya acara yang diselenggarakan lebih berkaitan dengan bisnis dan pelatihan kepemimpinan yang hanya dapat diikuti mitra-mitra TREN. Ajang ini juga menampilkan Bedu Tohar sebagai juri tamu dalam babak final yang semakin memeriahkan acara.

“Fredo Aquinaldo berhasil meraih juara pertama, Maria Puspita mendapatkan juara kedua, dan Michelle Sandrina menjadi peraih juara ketiga,” kata Martin.

TREN yang telah diakui oleh MURI dunia sebagai satu-satunya perusahaan penjualan langsung penyedia modem internet tidak hanya fokus pada solusi berinternet dan solusi finansial bagi masyarakat.

Dengan mengadakan ini, perusahaan ingin memberikan apresiasi kepada insan seni di Indonesia dan memberikan wadah bagi mereka untuk mengembangkan bakat dan kreativitas mereka.

Tahun 2024, TREN bakal menggelar pencarian bakat dan diharapkan menjadi lebih spektakuler sekaligus membuka peluang bagi lebih banyak bakat di Indonesia untuk bersinar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)