Kepergok Curi Ponsel di Toko Baju, Pemuda Ini Nyaris Jadi Bulan-bulanan Massa

Kamis, 08 September 2022 - 22:15 WIB
loading...
Kepergok Curi Ponsel di Toko Baju, Pemuda Ini Nyaris Jadi Bulan-bulanan Massa
Seorang pemuda tertangkap basah mencuri ponsel di sebuah toko baju di Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda tertangkap basah mencuri ponsel di sebuah toko baju di Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Pelaku nyaris menjadi bulan-bulanan massa.

Aksi pencurian itu berlangsung Kamis (8/9/2022) malam ini sekitar pukul 19.00 WIB. Pelaku kini tengah ditahan dan diperiksa di Polsek Palmerah.



Saksi mata seorang pengemudi ojek online, Adnan (21), mengatakan, saat kejadian tengah menjemput orderan, tiba-tiba mendengar teriakan korban meminta tolong.

"Pas di jalan mau balik ada orang (korban), dia di jalan teriak-teriak maling, minta tolong kejarin. Karena dia jalan kaki, saya bonceng naik motor ngejar maling itu," kata Adnan kepada wartawan di Polsek Palmerah.



Pelaku pun berhasil dikejar. Adnan sempat menendang maling tersebut hingga terjatuh.



"Saya bilang 'lo maling ya', dia enggak ngaku, tapi dia ngelemparin HP korban ke saya," ungkapnya.

Pelaku tampak tak berkutik setelah terjatuh. Beberapa warga yang tengah berada di lokasi lantas ikut membantu membekuk maling tersebut.

"Enggak sempat digebukin, warga nahan-nahan," pungkasnya.

Pelaku kemudian digelandang ramai-ramai oleh warga menuju Polsek Palmerah. Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Unit Reskrim Polsek Palmerah.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)