Petugas PPSU Aniaya Pacar di Jaksel Ternyata Duda Ketemu Janda

Rabu, 10 Agustus 2022 - 20:15 WIB
loading...
Petugas PPSU Aniaya Pacar di Jaksel Ternyata Duda Ketemu Janda
Petugas PPSU yang menganiaya pacar di Kemang, Mampang, Jakarta Selatan ternyata duda ketemu janda. Foto: Tangkapan Layar Instagram
A A A
JAKARTA - Petugas PPSU yang menganiaya pacar di Kemang, Mampang, Jakarta Selatan ternyata duda ketemu janda . Korban bernama Eti memiliki 3 anak, sedangkan pelaku Zulpikar seorang duda.

Hubungan asmara keduanya dimulai satu tahun dan semua berjalan baik-baik saja. Eti menaruh harapan pada Zulpikar untuk menjadi suami dan ayah sambung anak-anaknya. Namun, belum sampai berumah tangga, Eti sering mendapat perlakuan kasar dari Zulpikar.
Baca juga: Petugas PPSU Aniaya Pacar di Kemang, Apakah Jadi Tersangka?

Puncaknya pada Senin (8/8/2022) video penganiayaan Eti viral di media sosial setelah direkam warga. Eti yang menangis di depan rumah warga Kompleks Kemang Dalam, Mampang, Jakarta Selatan ditendang menggunakan dengkul mengenai lengan dan wajahnya hingga terjungkal.

Tak puas menendang dan memukul, Zulpikar menggunakan sepeda motor lalu menabrak Eti hingga terjungkal ke belakang.

Kapolsek Mampang Kompol Supriadi mengatakan, awalnya korban ingin berdamai dan tidak mau meneruskan kasus penganiayaan ini ke ranah hukum karena Eti masih cinta. Namun, tiga anaknya mengamuk di kantor kelurahan dan meminta agar kasus ini dibawa ke ranah hukum demi memberi efek jera ke pelaku.
Baca juga: Viral! Petugas PPSU Aniaya Pacar hingga Tabrakkan Motor Gara-gara Cemburu

"Akhirnya korban mau divisum dan membuat laporan setelah keluarganya tak terima dengan perlakuan Zulpikar," ujar Supriadi, Rabu (10/8/2022).

Zulpikar hanya bisa pasrah ketika keluarga kekasihnya membuat laporan polisi dan pastinya cintanya bakalan kandas. Keluarga Eti diperkirakan tak merestui lantaran tak terima sang ibu mendapat perlakuan penganiayaan.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1827 seconds (11.252#12.26)