Viral! Petugas PPSU Aniaya Pacar hingga Tabrakkan Motor Gara-gara Cemburu

Selasa, 09 Agustus 2022 - 17:20 WIB
loading...
Viral! Petugas PPSU Aniaya Pacar hingga Tabrakkan Motor Gara-gara Cemburu
Petugas PPSU di Kelurahan Rawa Barat, menganiaya pacarnya berinisial E, yang juga merupakan petugas PPSU di Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan. Foto: IG @mtwahyuni
A A A
JAKARTA - Viral sebuah video pasukan oranye atau Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum ( PPSU ) di Kelurahan Rawa Barat, menganiaya pacarnya berinisial E, yang juga merupakan petugas PPSU di Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan.

Pria berinisial Z diduga cemburu sehingga tega menganiaya sang pacar hingga menabrakkan motornya ke korban.

Baca juga: Sadis! Residivis Ini Aniaya dan Injak Perut Pacar yang sedang Hamil

Dalam video singkat tersebut Z terlihat mengenakan seragam PPSU menjambak dan menendang E. Tak cukup di situ, Z yang terlihat menunggangi sepeda motor menabrakannya ke korban. Video tersebut hingga kini telah disaksikan 54.742 tayangan oleh pengguna Instagram.

Viral! Petugas PPSU Aniaya Pacar hingga Tabrakkan Motor Gara-gara Cemburu


"Atas consent dari Yustina Eny membantu memviralkan kasus KDRT oleh pasukan orange di Kemang Dalam," tulis keterangan akun Instagram @mtwahyuni dikutip, Selasa (9/8/2022).

Lurah Bangka Jakarta Selatan Firdaus Aulawy Rois membenarkan kejadian tersebut. Firdaus membeberkan, kronologi kejadian tersebut dilatarbelakangi kecemburuan Z terhadap korban E.

Baca juga: Rayakan HUT ke-495 Jakarta, PPSU Percantik Terowongan Manggarai

"Benar (kejadian), di Jalan Kemang Dalam. Lokasi tepatnya di Jalan Kemang VI RT 3 RW 3. Kejadian kemarin sekitar pukul 12.30 WIB," kata Firdaus kepada wartawan.

"Dua orang ini adalah berpacaran. Perempuannya atas nama E, PPSU Kelurahan Bangka sudah setahun. Dia kelahiran 1983. Sudah setahun ini pacaran dengan Z. Informasi dari Ibu E ini Z adalah PPSU Kelurahan Rawa Barat. Kejadian kemarin hari Senin sedang istirahat. Ceritanya katanya cemburu si Z, kemudian ada orang lewat divideoin," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta Asep Kuswanto menyebut penyedia jasa layanan perorangan (PJLP) PPSU itu bukan dari Suku Dinas LH. "PJLP tersebut bukan PJLP Sudin DLH," kata Asep singkat.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1868 seconds (11.97#12.26)