Tawuran Remaja Pecah di Taman Sari, 1 Orang Dilaporkan Tewas

Rabu, 20 Juli 2022 - 21:54 WIB
loading...
Tawuran Remaja Pecah di Taman Sari, 1 Orang Dilaporkan Tewas
Satu orang tewas dalam tawuran antara dua kelompok remaja terjadi di Gang Kesederhanaan, Taman Sari, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Aksi tawuran antara dua kelompok remaja terjadi di Gang Kesederhanaan, Taman Sari, Jakarta Barat. Satu orang dilaporkan tewas dalam insiden tersebut.

Salah seorang saksi, Bahri mengatakan, kejadian tawuran tersebut terjadi pada Selasa, 19 Juli 2022 petang kemarin. Saat itu Bahri tengah mengantarkan orderan makanan.

Tiba-tiba terlihat sekumpulan remaja tengah mengejar salah satu korban hingga ke dalam gang."Ternyata si korbannya digebukin sampai ke dalam. Tiba-tiba orang pada melihat dan korban sudah meninggal," katanya saat ditemui wartawan, Rabu (20/7/2022).

Menurut Bahri, sekumpulan remaja itu terlihat membawa senjata tajam (sajam) berupa celurit dan parang. Bahri mengaku tidak dapat melerai saat peristiwa terjadi, lantaran massa yang terlibat cukup banyak.

Sementara itu, Anggota Satlantas Polres Jakarta Barat Unit Taman Sari, Briptu Hans Guntara Pitang mengatakan, sempat menghampiri sekumpulan remaja yang terlibat tawuran itu. Baca: Tenteng Senjata Tajam, 6 Pemuda Ditangkap Polisi di Cikarang

Saat dirinya datang, sekumpulan remaja tersebut berhasil membubarkan diri menggunakan sepeda motor masing-masing. "Saya pikir di situ belum ada korban karena target saya itu pelakunya," ujarnya.

Hans kemudian menghampiri korban yang saat itu telah bersimbah darah. Hans pun membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Taman Sari.

"Karena kita melihat kemanusiaannya (pertolongan pertama) sih jadi kita bawa ke sana (RSUD) ternyata pas diperiksa ke dokter sudah enggak ada (meninggal)," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)