Gandeng Imigrasi Jakpus, Apartement Gading Mediterania Buka Layanan Eazy Passport

Jum'at, 08 Juli 2022 - 20:54 WIB
loading...
Gandeng Imigrasi Jakpus, Apartement Gading Mediterania Buka Layanan Eazy Passport
Inner City Management (ICM) membuka pelayanan pengurusan paspor di Apartemen Gading Mediterania, Jakarta Pusat, bekerja sama dengan pihak Imigrasi. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Inner City Management (ICM) membuka pelayanan pengurusan paspor di Apartemen Gading Mediterania, Jakarta Pusat, bekerja sama dengan pihak Imigrasi. Layanan ini mempermudah penghuni apartemen mengurus paspor secara kolektif melalui Eazy Passport.

Sebab, mereka tidak perlu mengantre atau berjalan jauh ke kantor pelayanan imigrasi.
Layanan Eazy Passport sendiri dilakukan di area Balai Warga Apartement GMR yang diselenggarakam oleh ICM bersama dengan Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS).

Apartement Manager GMR Iriene Yonita Putri mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara badan pengelola, P3SRS, dan keimigrasian yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi penghuni apartemen yang ingin mengajukan permohonan pembuatan ataupun pembaruan paspor selama masa pandemi.

“Ini adalah kali kedua layanan Eazy Passport hadir di Apartemen GMR dan selalu mendapat sambutan positif dari penghuni. Kali ini saja jumlahnya sudah memenuhi kuota maksimal yaitu 150 pemohon dalam sehari,” katanya dalam siaran pers yang diterima Jumat (8/7/2022).



Melalui program jemput bola dari Kantor Imigrasi Jakarta Pusat, lanjut Irene, tentunya sangat membantu penghuni dalam mendapatkan paspor dengan proses yang lebih mudah, irit, dan hemat waktu.

Irene menambahkan, dalam situasi keterbatasan saat ini, di mana banyak masyarakat ragu untuk keluar rumah dan mendatangi tempat berkerumun.

Pihaknya pun mengucapkan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Jakarta Pusat yang telah merespons dengan baik inisiasi dari pengelola untuk memenuhi kebutuhan penghuni untuk pengurusan paspor.

Untuk menunjang kegiatan ini, pengelola menyediakan fasilitas ruangan beserta perlengkapannya, dan koneksi internet yang penting untuk proses pendataan.

Dalam pelaksanaannya, pengelola juga mengedepankan protokol kesehatan yang ketat seperti menyiapkan alat pengecek suhu, tempat cuci tangan, dan sanitizer di sejumlah titik. Petugas maupun penghuni juga diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak demi keamanan dan kenyamanan bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)