MNC Peduli dan Perindo Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Jakbar, Camat Kebon Jeruk Beri Apresiasi

Jum'at, 08 Juli 2022 - 19:43 WIB
loading...
MNC Peduli dan Perindo Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Jakbar, Camat Kebon Jeruk Beri Apresiasi
Hewan kurban diberikan kepada masing-masing perwakilan Kecamatan, Kelurahan, Koramil, dan Polsek di Kantor Kelurahan Kebon Jeruk, Jumat (8/7/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat prasejahtera. Salah satunya diberikan kepada masyarakat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hewan kurban berupa domba tersebut diberikan kepada masing-masing perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk, Kelurahan Kebon Jeruk, Koramil Kebon Jeruk dan Polsek Kebon Jeruk, di Kantor Kelurahan Kebon Jeruk, Jumat (8/7/2022).

Camat Kebon Jeruk Saumun mengatakan, pihaknya beserta jajaran Kecamatan, Polsek Kebon Jeruk, Koramil hingga Kelurahan dan RW 1 Kebon Jeruk, berterima kasih dengan adanya progam dari MNC Peduli tersebut.



"Setiap tahunnya dari MNC Peduli berikan atau menyalurkan hewan kurban kepada kami, dan ini bentuk kepedulian dari MNC Peduli kepada masyarakat sekitar Kecamatan Kebon Jeruk," ujar Saumun kepada wartawan.

Menurut Saumun, nantinya hewan kurban tersebut akan disembelih dan disalurkan kepada warga yang berada di sekitar kawasan Kebon Jeruk.

"Insya Allah amanah yang kami terima ini hewan kurban, akan kami sembelih dan akan kami berikan kepada masyarakat sekitar lingkungan kantor," kata Saumun.



Lebih lanjut, Saumun berharap program pemberian hewan kurban dari MNC Peduli terus konsisten dalam membantu masyarakat yang kerap memerlukan uluran tangan.

"Harapan ke depan, kami berharap MNC Peduli ini kegiatan pemberian hewan kurban bisa dilanjutkan dan juga bisa melakukan kegiatan kegiatan lainnya, kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan," ucapnya.

Diketahui, kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha di sejumlah wilayah Jabodetabek. Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)