MNC Peduli dan Partai Perindo Salurkan Hewan Kurban kepada Warga Jakarta Barat

Jum'at, 08 Juli 2022 - 16:05 WIB
loading...
MNC Peduli dan Partai Perindo Salurkan Hewan Kurban kepada Warga Jakarta Barat
MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat di Jakarta Barat. Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Menyambut Idul Adha 1443 Hijriah, MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat prasejahtera. Kali ini, hewan kurban diberikan kepada warga Jakarta Barat.

Hewan kurban berupa domba diberikan langsung oleh Dri Hastuti, Pjs Manager Security MNC Studios, kepada Kecamatan Kebon Jeruk, Kelurahan Kebon Jeruk, Koramil Kebon Jeruk, dan Polsek Kebon Jeruk di Kantor Kelurahan Kebon Jeruk, Jumat (8/7/2022).

Menanggapi hal itu, Camat Kebon Jeruk Saumun mengatakan, pihaknya beserta jajaran Kecamatan, Polsek Kebon Jeruk, Koramil hingga Kelurahan dan RW 1 Kebon Jeruk, turut berterima kasih dengan adanya progam dari MNC Peduli tersebut.



"Setiap tahunnya dari MNC Peduli berikan atau menyalurkan hewan kurban kepada kami dan ini bentuk kepedulian dari MNC Peduli kepada masyarakat sekitar kecamatan wilayah Kebon Jeruk," ujar Saumun.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa penyaluran hewan kurban pada tahun ini agak berbeda dengan biasanya.

“Dengan semangat kolaborasi kali ini MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo dalam menyalurkan hewan kurban, tentunya dengan harapan penyaluran tahun ini dapat dilakukan dengan lebih berdampak dan masif," ujar Jessica.

"Semoga dengan penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan semangat dalam merayakan Idul Adha di tengah pandemi yang sudah berjalan lebih dari dua tahun ini,” tutup Jessica.

Diketahui, kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha di sejumlah wilayah Jabodetabek lainnya. Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut Idul Adha 1443 Hijriah.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)