MNC Peduli dan Perindo Salurkan Hewan Kurban, Koramil Kebon Jeruk: Kegiatan Positif

Jum'at, 08 Juli 2022 - 16:27 WIB
loading...
MNC Peduli dan Perindo Salurkan Hewan Kurban, Koramil Kebon Jeruk: Kegiatan Positif
MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyalurkan hewan kurban untuk warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pihak Koramil setempat mengapresiasi. Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Jelang Idul Adha 1443 Hijriah, MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyalurkan hewan kurban untuk warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pihak Koramil setempat mengucapkan terima kasih.

MNC Peduli bersama Perindo membagikan hewan kurban berupa domba kepada masing-masing perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk, Kelurahan Kebon Jeruk, Koramil Kebon Jeruk, dan Polsek Kebon Jeruk di Kantor Kecamatan Kebon Jeruk, Jumat (8/7/2022).

Salah satu penerima hewan kurban dari Koramil, Sertu Yusuf Iskandar mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah yang sangat positif.

"Terima kasih banyak dan kegiatan positif. Hewan kurban ini kita akan bagikan ke masyarakat juga yang membutuhkan. Jadi warga yang ada di wilayah Kebon Jeruk," ujar Yusuf.



Yusuf berharap MNC Peduli terus menjadi garda terdepan dalam memberikan efek-efek positif bagi masyarakat. "Kita berharap MNC Peduli bisa kembali memberikan yang lebih untuk hewan kurbannya supaya masyarakat lebih optimis lagi dan lebih banyak lagi mendapatkan daging kurban," ucapnya.

Diketahui, kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha di sejumlah wilayah Jabodetabek lainnya. Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut Idul Adha 1443 Hijriah.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0737 seconds (0.1#10.140)