RSU Bunda Aliyah Depok Komitmen Berikan Layanan Terbaik

Jum'at, 17 Juni 2022 - 22:05 WIB
loading...
RSU Bunda Aliyah Depok Komitmen Berikan Layanan Terbaik
Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Aliyah Depok terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan layanan terbaik pada masyarakat. Foto: R Ratna Purnama/SINDOnews
A A A
DEPOK - Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Aliyah Depok terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan layanan terbaik pada masyarakat. Saat ini telah dilakukan pergantian manajemen dari dr. Zul Indra kepada dr. Ajeng Rahayuning Kusumastiti.

Komisaris Utama RSU Bunda Aliyah, dr. Diana Abbas Thalib berharap, dengan pergantian ini pelayanan yang diberikan menjadi lebih baik seiring manajemen baru.

“Dengan pergantian Direktur Rumah Sakit yang baru diharapkan dapat membawa perubahan yang signifikan terhadap RSU Bunda Aliyah, khususnya didalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pasien dan keluarganya serta pelayanan kepada seluruh stakeholder pada umumnya," katanya di Depok, Jumat (16/6/2022).



Dikatakan, RSU Bunda Aliyah terus melakukan berbagai inovasi. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Saat ini RSU Bunda Aliyah juga memberikan layanan unggulan seperti Katarak Center, Endoscopy, Laparoscopy, dan Hemodialisa.

Direktur Utama RSU Bunda Aliyah, Roy Nuur Hajad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada direktur sebelumnya. Menurutnya, kehadiran dr. Zul memberikan semangat kepada seluruh pegawai Rumah Sakit agar dapat selalu bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas, bekerja mawas, bekerja iklas dan berorientasi pada hasil.

"Dengan mengimplementasikan hal-hal tersebut Rumah Sakit Bunda Aliyah dapat memberikan pelayanan yang lebih bagus kepada seluruh stake holder dan mampu menghadapi tantangan dimasa yang akan datang," kata Roy.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)