Mayat Bayi Dibuang di Tempat Sampah RS Bunda Aliyah Depok

Senin, 07 Juni 2021 - 22:30 WIB
loading...
Mayat Bayi Dibuang di Tempat Sampah RS Bunda Aliyah Depok
Sesosok jasad bayi ditemukan di tempat sampah kamar mandi Rumah Sakit Umum Bunda Aliyah, Depok pada Senin (7/6/2021).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Sesosok mayat bayi ditemukan di tempat sampah kamar mandi Rumah Sakit Umum Bunda Aliyah, Depok pada Senin (7/6/2021). Mayat bayi tersebut dibuang terbungkus plastik.

Salah satu petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya mengatakan, jasad bayi yang dibuang di tempat sampah itu tak jauh dari kamar mandi pasien. “Dimasukkin plastik tempat sampah kamar mandi dalam rumah sakit. Dibungkus plastik. Kamar mandi pasien. Lengkapnya bisa ditanyakan ke polisi,” katanya, Senin (7/6/2021).

Kasusnya sudah dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Depok. “Itu sudah diserahkan ke PPA ya, karena menyangkut anak dan perempuan,” kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi. Baca: Ini Wajah Timothy Tandiokusuma, Pengusaha Muda yang Diduga Gelapkan Uang Nasabah Rp20 Miliar

Kasus ini masih didalami. Sejumlah saksi juga sudah diminta keterangan. “Penanganan ada di Unit PPA Polrestro Depok,” ucapnya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1873 seconds (10.101#12.26)