Unboxing Replika Mobil Formula E di Velodrome, Begini Penampakannya

Kamis, 26 Mei 2022 - 18:41 WIB
loading...
Unboxing Replika Mobil Formula E di Velodrome, Begini Penampakannya
Chairman OC Jakarta EPrix 2022 Ahmad Sahroni bersama Direktur Utama PT Jakpro Widi Amanasto melakukan unboxing mobil Formula E. Foto: MNC Portal/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Chairman Organizing Committee (OC) Jakarta EPrix 2022 Ahmad Sahroni bersama Direktur Utama PT Jakarta Propertindo ( Jakpro ) Widi Amanasto melakukan unboxing atau membuka peti yang berisi mobil replika mobil Formula E di Stadion Balap Sepeda Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur pada Kamis (26/5/2022).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi pembukaan peti kayu yang berisi mobil Formula E sangat sulit dibuka. Terlihat proses pembukaan peti yang hati-hati dilakukan teknisi dari Formula E Operation (FEO) dan pihak Jakpro.

"Ini adalah contoh dari pada mobil Formula E yang akan berlaga tanggal 4 Juni mendatang," kata Sahroni di lokasi.

Unboxing Replika Mobil Formula E di Velodrome, Begini Penampakannya


Sahroni menambahkan, replika mobil Formula E akan di pajang nantinya bisa dinikmati warga Jakarta untuk berswafoto. Namun, untuk lokasi Sahroni belum membocorkan karena belum mengantongi perizinan

"Ini akan kita sajikan untuk masyarakat melihat nanti pada semoga perizinan nya cepat selesai dan berharap Sabtu atau Minggu dapat dilihat khalayak banyak agar mengetahui mobil Formula E yang orang pengen banyak tau, kan banyak orang gatau dan inilah nanti kita sajikan di Jakarta, tempatnya nanti akan kita kasih tau lebih lanjut yang penting izinnya dulu," terangnya.



Sementara itu di tempat yang sama, Widi mengatakan, mobil tersebut replika yang pernah dipakai balapan Generasi ke-2.

"Ini mobil yang memang replika tapi memang dulunya dipakai balapan, ini mobil dipakai balapan, tapi gen-nya masih gen 2 sekarang adalah gen 1 2 3 gen 3 itu dipakai 2023," jelasnya.

"Yang ini dipakai tahun ini, model ini digunakan di Jakarta e-Prix 2020 termasuk nanti selanjutnya di kota lain," tambahnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)