Tiba di Stadion JIS, Ahmad Sahroni: Mobil Formula E Dibelah-belah

Minggu, 22 Mei 2022 - 15:32 WIB
loading...
Tiba di Stadion JIS, Ahmad Sahroni: Mobil Formula E Dibelah-belah
Chairman Organizing Committee (OC) Jakarta EPrix 2022 Ahmad Sahroni mengatakan, mobil Formula E tiba di Jakarta tidak dalam keadaan utuh, Melainkan dibelah-belah. Foto: MNC Portal/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Sebanyak 15 mobil Formula E tiba di pintu selatan, Jakarta Internasional Stadium ( JIS ), Jakarta Utara, Minggu (22/5/2022). Mobil tersebut, tiba dengan dibungkus sedemikian rupa di atas mobil truk.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, pukul 12.00 WIB terlihat para petugas tengah mengatur turunnya mesin-mesin Formula E dari atas badan truk dengan menggunakan mobil forklift. Baca juga: Hari Ini Mobil Formula E Tiba di Jakarta, Langsung Tes Lintasan?

"Hari ini kita menerima para pendukung mobil buat tanggal 4 Juni, bisa dilihat hari ini ada 15 truk, besok ada lagi sampai tanggal 24 Juni. Ini untuk ditaruh dicek lebih lanjut oleh custom. Abis itu setelah masuk semua baru kita unboxing sekitar tanggal 27 di Ancol," ujar Chairman Organizing Committee (OC) Jakarta EPrix 2022 Ahmad Sahroni kepada Wartawan, Minggu (22/5/2022).



Lebih lanjut Sahroni mengatakan, mobil listrik tersebut datang tidak dalam keadaan utuh. Melainkan dengan body terpisah.

"Ini bukan utuh, jadi dibelah bodynya sendiri, ban sendiri, karena kalau penuh itu pasti penuh, susah, jadi dibelah-belah," tuturnya. Baca juga: Mobil Formula E Tiba di Jakarta Hari Ini, Tes Lintasan 27 Mei



Sebelumnya, Chairman Organizing Committee (OC) Jakarta EPrix 2022 Ahmad Sahroni membenarkan 22 mobil balap Formula E akan tiba di Jakarta pada siang hari ini. Diketahui, mobil listrik ini telah diterbangkan dari Berlin, Jerman.

"Benar (mobil balap Formula E tiba hari ini)," kata Sahroni saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Minggu (22/5/2022).
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2074 seconds (11.97#12.26)