Sopir Ngantuk, Mobil Honda Brio Terjun ke Kali Krukut Jagakarsa

Minggu, 08 Mei 2022 - 12:09 WIB
loading...
Sopir Ngantuk, Mobil Honda Brio Terjun ke Kali Krukut Jagakarsa
Mobil Honda Brio bernomor polisi B 2809 P terjun ke Kali Krukut, Jalan Manggis, Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel). Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Mobil Honda Brio bernomor polisi B 2809 P terjun ke Kali Krukut , Jalan Manggis, Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel). Diduga, sang sopir mengantuk.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Mobil Honda Brio tersebut ringsek. Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jaksel Usman mengatakan, peristiwa itu berawal saat mobil yang dikendarai oleh Ria (21) tengah melaju di Jalan Manggis, Ciganjur, Jagakarsa dengan kecepatan cukup rendah.

Mendadak, mobil tersebut menabrak pembatas jembatan besi yang ada di jalan itu."Diduga sopirnya mengantuk hingga menabrak jembatan. Saat itu, sopirnya mungkin kaget, sehingga dia harusnya menginjak rem, malah menginjak gas," ujarnya kepada wartawan, Minggu (8/5/2022).

Baca juga: Mobil Fortuner Nyemplung ke Kali Depan Kantor BCA Kelapa Gading



Alhasil, kata dia, pembatas jembatan itu akhirnya patah dan mobil yang dikemudikan oleh warga Camat Gabun, Jagakarsa itu tercebur ke Kali Krukut. Beruntung, pengemudi mobil berhasil selamat dan hanya bagian depannya yang ringsek karena jatuh terjungkal.

"Petugas berhasil mengevakuasi mobil Honda Brio bernopol B 2809 P menggunakan unit heavy duty dan water mist," katanya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2447 seconds (11.210#12.26)