Mobil Fortuner Nyemplung ke Kali Depan Kantor BCA Kelapa Gading

Jum'at, 06 Mei 2022 - 17:31 WIB
loading...
Mobil Fortuner Nyemplung ke Kali Depan Kantor BCA Kelapa Gading
Sebuah mobil Toyota Fortuner berwarna hitam tercebur ke saluran air Jalan Kelapa Hybrida Raya, depan Kantor BCA wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (6/5/2022). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Fortuner berwarna hitam tercebur ke saluran air Jalan Kelapa Hybrida Raya, depan Kantor BCA wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (6/5/2022). Sebelum tercebur , mobil bernomor polisi B-753-DWA yang dikendarai seorang pria berinisial DA itu menabrak trotoar.

"Kendaraan B-753-DWA, dengan pengemudi saudara DA melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Hybrida Raya tepatnya depan Kantor BCA kendaraan oleng ke kanan menabrak trotoar jalan, sehingga terguling dan masuk ke kali," ujar Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Utara AKP Edy Wibowo.

Mobil Toyota Fortuner itu mengalami kerusakan. Adapun informasi itu diunggah netizen di media sosial.





Dalam foto yang diunggah netizen, mobil tersebut dalam posisi terbalik di saluran air. Bagian kap depan mobil tampak terpendam air kali yang kotor berwarna hitam.

Selain itu, di foto berikutnya ada pula terdapat sejumlah pohon yang patah dan sejumlah daun pohon yang berada di kolong mobil yang menghadap ke atas.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)