Demo 21 April, Puluhan Aparat TNI-Polri Berjaga di Perbatasan Tangerang-Jakarta

Kamis, 21 April 2022 - 13:54 WIB
loading...
Demo 21 April, Puluhan Aparat TNI-Polri Berjaga di Perbatasan Tangerang-Jakarta
Puluhan aparat TNI-Polri berjaga di Batu Ceper, perbatasan wilayah Tangerang dan Jakarta, untuk mengantisipasi massa demo 21 April masuk Jakarta. Foto: MPI/Nandha
A A A
TANGERANG - Puluhan aparat TNI-Polri berjaga di Pos Pengamanan (Pospam) Batu Ceper, perbatasan wilayah Tangerang dan Jakarta. Aparat gabungan berjaga untuk mengantisipasi massa aksi Demo 21 April dari Tangerang masuk Jakarta .



Pantauan MNC Portal di sepanjang jalan Pospam Batu Ceper, hingga siang ini situasi masih relatif kondusif. Belum terlihat massa demo, baik mahasiswa maupun buruh, menuju Jakarta.

Sedangkan untuk personel terlihat masih tetap berjaga. Sejumlah polisi ditambah dengan beberapa aparat TNI berdiri di pinggir Jalan Daan Mogot KM 19 dari arah Tangerang menuju ke Jakarta.

Demo 21 April, Puluhan Aparat TNI-Polri Berjaga di Perbatasan Tangerang-Jakarta


Arus lalu lintas terpantau masih ramai lancar dengan sedikit tersendat. Hal ini dikarenakan di depan Pospam Batu Ceper terdapat jalur putar arah yang dilintasi kendaraan-kendaraan besar.

Diketahui, dalam penanganan keamanan untuk aksi Demo 21 April ini, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengerahkan ratusan personel. Termasuk mencegah adanya pelajar yang ikut-ikutan aksi demo.

“Target dan sasaran kita, jangan sampai ada kelompok-kelompok yang di luar dari kelompok mahasiswa,” tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)