Polisi Gagalkan Tawuran di Jalan Daan Mogot, 6 Pelajar Diamankan

Selasa, 29 Maret 2022 - 17:23 WIB
loading...
Polisi Gagalkan Tawuran di Jalan Daan Mogot, 6 Pelajar Diamankan
Polisi berhasil menggagalkan tawuran pelajar di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Bahkan, polisi juga mengamankan barang bukti merupa sajam. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polisi mengamankan enam pelajar yang diduga hendak tawuran di Jalan Raya Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2022). Sejumlah barang bukti seperti senjata tajam ( sajam ) ikut diamankan.

"Enam pelajar kita amankan saat hendak melakukan tawuran, berikut barang bukti senjata tajam," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina saat dikonfirmasi.

Polisi Gagalkan Tawuran di Jalan Daan Mogot, 6 Pelajar Diamankan


Kejadian tersebut bermula saat petugas Lantas sedang melakukan patroli kewilayahan di sekitar Jalan Daan Mogot. Tiba-tiba datang segerombolan pelajar menggunakan sepeda motor. Beberapa di antara mereka satu motor tiga orang.

Setelah sampai di depan tukang bunga di sekitar lokasi, salah seorang dari pelajar tiba-tiba saja turun dari motor dan membagikan sajam kepada teman-temannya.



"Sesampai di penjual bunga sepeda motor berhenti semua, selanjutnya ada seorang anak masih pelajar, membawa karung dan membagi-bagikan sebuah celurit kepada teman-temannya," terangnya.

Melihat adanya kejadian itu, petugas kemudian mengamankan segerembolan pelajar tersebut, meski di antara mereka ada berhasil kabur.

"Kita amankan enam anak yang masih sekolah berikut satu sajam jenis celurit, dua motor, dan satu gesper bergerigi," tuturnya.

Keenam pelajar beserta barang bukti yang diamankan selanjutnya diserahkan ke Polsek Kalideres guna penyelidikan lebih jauh.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)