Anggota Polisi Terluka Disiram Air Keras saat Bubarkan Tawuran di Cipinang

Kamis, 29 Agustus 2024 - 13:42 WIB
loading...
Anggota Polisi Terluka...
Seorang anggota polisi terluka disiram air keras saat berupaya membubarkan tawuran di Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tawuran kembali terjadi di Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis dini hari tadi. Satu anggota kepolisian terkena siraman air keras saat berupaya membubarkan tawuran tersebut.

“Saat terjadi tawuran, anggota Polrestro Jakarta Timur, Polsek Jatinegara dan Brimob Cipinang datang untuk membubarkan para pelaku tawuran, tapi ternyata pelaku tawuran balik menyerang anggota Brimob dengan menyiramkan air keras,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, Kamis (29/8/2024).



Nicolas mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penyiraman air keras tersebut. Akibatnya, satu anggota polisi menjadi korban dan mengalami luka di sekujur tubuh. “Luka wajah, tangan dan paha tersiram air keras,” ujarnya.

Kendati begitu, Nicolas menyebut korban saat ini dalam kondisi sadar dan sudah mendapatkan perawatan. “Korban dalam kondisi sadar dan luka-luka sudah diobati,” jelas dia.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)