Polisi Tangkap Pelaku Penyiraman Air Keras ke Suami Istri di Cengkareng Jakbar

Kamis, 05 September 2024 - 13:56 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pelaku...
Polisi menangkap pelaku A (18) penyiraman air keras terhadap pasangan suami istri di Cengkareng, Jakarta Barat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap A (18), pelaku penyiraman air keras terhadap pasangan suami istri di Cengkareng, Jakarta Barat. Kini, pelaku terdiam saat menggunakan rompi tahanan dan tangan terborgol.

Berdasarkan pantauan Kamis (5/9/2024), pelaku dihadirkan saat sesi konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin oleh Wakapolres Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi dan Kapolsek Cengkareng Kompol Stanlly Soselisa.



Terlihat pelaku A hanya tertunduk lesu dengan mengenakan pakaian tahanan dengan kondisi tangan diikat.

Sebelumnya, polisi menangkap seorang pria berinisial A yang melakukan penyiraman air keras ke pasangan sejoli di Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (1/9/2024) lalu.

"Pelaku sudah kita amankan. Identitas berinisial A," ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Stanlly Soselisa saat dihubungi wartawan, Rabu (4/9/2024).

Stanlly mengungkapkan, pelaku diamankan pada Senin (2/9/2024) malam di sebuah kafe yang terletak di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Sebelumnya, sepasang muda-mudi di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Minggu (1/9/2024) lalu.

Berdasarkan video yang diunggah @jakartabarat24jam, terlihat kedua korban yang sedang berboncengan sepeda motor dibuntuti oleh dua orang pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

Dalam rekaman itu, terlihat pelaku memepet korban dan kemudian menyiramkan cairan yang diduga kuat sebagai air keras ke wajah korban laki-laki.

Usai melakukan aksinya, para pelaku kemudian memutar balik kendaraan dan melarikan diri dari lokasi kejadian. Korban yang terkena siraman air keras tampak langsung turun dari motornya dan berusaha mengusap wajahnya sembari meminta pertolongan dari warga sekitar. Baca juga: Daftar 3 Letjen TNI Abituren Akmil 1993, Nomor 2 dan 3 Pernah Jabat Danjen Kopassus

Warga yang melihat kejadian itu kemudian memberikan bantuan dengan menyiramkan air dari ember untuk meredakan efek dari air keras yang mengenai tubuh korban.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)