Tawuran Warga Pecah di Tanjung Priok, Rumah Warga Terbakar

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 22:56 WIB
loading...
Tawuran Warga Pecah...
Tawuran antarwarga pecah di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara hingga menyebabkan rumah warga terbakar, Sabtu (24/8/2024) malam. FOTO/INSTAGRAM @jakut.info
A A A
JAKARTA - Tawuran antarwarga pecah di wilayah Tanjung Priok , Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2024) malam. Imbasnya, rumah warga terbakar diduga akibat tawuran yang menggunakan petasan tersebut.

"Tawuran antar warga pecah hingga bakar rumah terjadi di Tanjung Priok,” demikian keterangan yang disampaikan di akun Instagram @jakut.info.

Disebutkan, aksi tawuran itu terjadi pada Sabtu (24/8/2024) sekira pukul 19.00 WIB. Selain itu, disebutkan pula tawuran itu menggunakan petasan dan senjata tajam.

"Tawuran dengan menggunakan petasan dan senjata tajam juga terjadi di rel kereta api. Pelaku tawuran juga nekat membakar bedeng-bedeng dan rumah warga," tulis akun tersebut.

Saat ini pihak kepolisian dan pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk memadamkan api tersebut.

MNC Portal Indonesia telah menghubungi pihak kepolisian untuk meminta keterangan terkait peristiwa tawuran yang berujung pembakaran tersebut, namun belum ada balasan.

Dari video yang beredar, terlihat api berkobar membakar bedeng dan rumah warga. Warga sekitar pun terlihat berusaha untuk memadamkan api.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)