Ini Identitas Pengemudi Mercy yang Hadang Ambulans di Tol Tangerang

Senin, 21 Maret 2022 - 21:42 WIB
loading...
Ini Identitas Pengemudi Mercy yang Hadang Ambulans di Tol Tangerang
Pengemudi Mercy menghadang ambulans di Jalan Tol Tangerang arah Jakarta. Insiden tersebut viral di media sosial. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Polresta Tangerang akhirnya mengungkap identitas pengemudi mobil Mercy yang menghadang mobil ambulans di ruas Tol Tangerang arah Jakarta KM 22-23.Pengemudi itu diketahui pria dengan inisial D.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengaku, identitas pengemudi mercy yang viral sudah terungkap. ”Iya, sementara, dari identitas itu saja dari nopol mobil itu inisialnya D, tim masih bergerak,” kata Zain, Senin (21/3/2022).

Lantas untuk informasi lebih detail, Zain mengaku masih belum bisa memaparkan karena pengemudi mobil Mercy masih harus dimintai keterangan.

Sebagai informasi, tanggapi kasus yang viral di media sosial ini, Polresta Tangerang berinisiatif menggelar aksi mediasi pertemukan kedua belah pihak pada hari ini, Senin (21/3/2022).

Namun demikian, pihak pengemudi Mercy dilaporkan berhalangan hadir dalam agenda mediasi hari ini. Sedangkan pihak pengemudi ambulans dapat memenuhi panggilan.

Dari hal ini, pihaknya masih belum mendapatkan keterangan dari pihak pengemudi Mercy secara utuh. ”Ya kita sudah komunikasi, yang mercy kebetulan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal makanya dia enggak bisa penuhi hari ini,” paparnya.

Alhasil, untuk identitas pengemudi Mercy saat ini masih belum dibeberkan.Polresta Tangerang akan mengatur agenda pengganti mediasi lanjutan untuk mempertemukan kedua belah pihak.

”Ini masih kita cari waktunya yang pas. Kita butuh klarifikasi, kita enggak bisa satu pihak saja untuk dapat gambaran yang utuh dari cerita tersebut,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)