Petugas SPBU Pasar Rebo Terseret Mobil Pelanggan yang Tancap Gas Ogah Bayar BBM

Sabtu, 20 Juli 2024 - 06:09 WIB
loading...
Petugas SPBU Pasar Rebo...
Seorang petugas SPBU di Pasar Rebo, Jakarta Timur terseret mobil pelanggan yang kabur karena ogah bayar BBM. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang petugas SPBU di Pasar Rebo, Jakarta Timur terseret mobil pelanggan yang kabur karena ogah bayar BBM. Insiden tersebut terekam kamera pengintai/CCTV kemudian diviralkan Instagram @jakinfo_.

Dari video terlihat petugas SPBU berseragam merah selesai mengisi BBM pada mobil berwarna putih. Petugas lalu menutup tangki bensin pada mobil tersebut.



Setelah itu, petugas berjalan ke arah jendela depan bagian penumpang mobil. Bukannya bayar, si pengemudi malah tancap gas. Melihat itu, petugas berlari dan berpegangan pada jendela depan mobil.

Nahas, petugas SPBU ikut terseret. Si pengemudi tak peduli malah makin tancap gas.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Ahmad membenarkan insiden tersebut. Pihaknya telah mengecek peristiwa ke TKP.

Kejadian itu berawal saat pengemudi selesai mengisi BBM jenis Pertamax sebesar Rp300 ribu. Namun, pengemudi tak ingin bayar dan berupaya kabur.

"Setelah mobil terisi BBM jenis Pertamax senilai Rp300 ribu lalu lubang tangki mobil ditutup oleh korban, berjalanlah dia menghampiri pengemudi melalu pintu kiri dengan maksud menerima pembayaran. Namun, si pelaku langsung tancap gas," ujarnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)