Dituduh Ngobrol saat Kerja, 2 Pegawai SPBU Dikeroyok Pemotor yang Isi Bensin

Minggu, 11 Agustus 2024 - 11:26 WIB
loading...
Dituduh Ngobrol saat...
Seorang pegawai SPBU di Kemayoran, Jakarta Pusat, berinisial LZ, menjadi korban pengeroyokan oleh pemotor yang tengah mengisi bahan bakar, Sabtu (10/8/2024). Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seorang pegawai SPBU di Kemayoran, Jakarta Pusat, berinisial LZ, menjadi korban pengeroyokan oleh pemotor yang tengah mengisi bahan bakar. Pengeroyokan itu terjadi lantaran adanya kesalahpahaman.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebutkan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (10/8/2024) dini hari.

Dia mengatakan, peristiwa bermula ketika pelaku yang tak diketahui identitasnya datang untuk mengisi bensin. Saat itu, korban memberitahukan kepada temannya bahwa dirinya ingin beristirahat.



"Saat itu sudah jam istirahat, lalu korban memberitahukan kepada temannya 'tolong tutup dulu, saya mau istirahat'. Lalu pelaku bilang 'kalau mau ngobrol di rumah' dan korban bilang, 'sabar ya Pak', lalu korban mengisi bensin tangki motor pelaku" kata Ade Ary dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (11/8/2024).

Usai mengisi bensin, pelaku tiba-tiba melempar kunci motornya hingga mengenai kepala korban dan melakukan pemukulan. Korban pun melarikan diri dari amukan pelaku.

"Bersamaan itu, korban lari menghindar. Saat itu juga dipisahkan oleh saksi, namun pelaku tetap mengejar korban sambil memukul wajah korban, bersamaan itu saksi terus melerainya," ujarnya.

Pelaku sempat pergi dari SPBU dan kembali lagi membawa teman-temannya lalu melakukan lagi aksi penganiayaan. Pegawai SPBU lain turut menjadi korban.

"Saat itu juga korban langsung lari dan sembunyi ke dalam ruangan istirahat. Tidak lama kemudian, polisi datang lalu korban ke luar ruangan. Setelah di luar, korban baru mengetahui bahwa saksi juga dikeroyok, dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami luka memar bagian wajah," ungkapnya.

Akibat aksi tersebut, korban dilaporkan mengalami luka memar pada bagian wajah.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)