Audrey Davis Ternyata Sosok Pemeran Wanita dalam Video Syur Viral di Medsos

Rabu, 07 Agustus 2024 - 19:54 WIB
loading...
Audrey Davis Ternyata...
Anak musisi David Bayu, Audrey Davis diperiksa selama 3 jam di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024). Di hadapan polisi, Audrey mengakui pemeran wanita dalam video syur viral di medsos. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Anak musisi David Bayu mantan personel Naif, Audrey Davis diperiksa selama 3 jam oleh polisi. Kepada polisi, Audrey mengakui pemeran wanita dalam video syur yang viral di media sosial adalah dirinya.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," ujar Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Rabu (7/8/2024).



Audrey tiba di ruang pemeriksaan penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024) pukul 13.45 WIB dengan didampingi ayahnya David Bayu dan pengacaranya Sandi Arifin. Pemeriksaan Audrey dilakukan pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

"Dalam pemeriksaan lanjutan tersebut, penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengajukan 27 pertanyaan kepada saksi AD," katanya.

Pertanyaan tersebut berkaitan kasus dugaan penyebaran video syur mirip Audrey Davis yang viral di media sosial. Dalam kasus tersebut, polisi telah menangkap 2 pelaku penyebaran video berinisial MRS (22) dan JE (35).
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)