Ferrari Ringsek Tabrak Mercy di Pasar Santa, Pengemudi Sepakat Damai

Kamis, 04 Juli 2024 - 17:25 WIB
loading...
Ferrari Ringsek Tabrak Mercy di Pasar Santa, Pengemudi Sepakat Damai
Mobil Ferrari ringsek setelah menabrak Mercedes Benz di Jalan Wolter Moginsidi, tepatnya di dekat kawasan Pasar Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2024) dini. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Mobil Ferrari ringsek setelah menabrak Mercedes Benz di Jalan Wolter Moginsidi, tepatnya di dekat kawasan Pasar Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2024) dini. Kecelakaan terjadi karena pengemudi mobil Ferrari, MSI diduga kurang berkonsentrasi saat berkendara.

"Diduga pengemudi mobil Ferrari yang dikemudikan MSI karena kurang hati-hati dan konsentrasi, sehingga menabrak kendaraan Mercy yang dikemudikan S," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam pada wartawan, Kamis (4/7/2024).

Menurutnya, kedua mobil mewah tersebut sejatinya tengah melaju di arah yang sama, yakni dari arah Timur ke arah Barat di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat sampai di depan sebuah Bank atau dekat Pasar Santa, mobil Ferrari warna hitam dikemudikan oleh MSI tersebut menabrak mobil Mercedes Benz warna putih dikemudikan oleh S yang ada di depannya.

Dia menambahkan, kedua pengendara yang mobilnya sama-sama mengalami kerusakan itu sepakat untuk menyelesaikan insiden kecelakaan tersebut secara kekeluargaan. Polisi pun mengimbau agar pengendara jalan selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan berhati-hati saat berkendara guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Kami imbau agar pengemudi atau pengguna jalan berhati-hati, berkendara itu jika lalai, tidak patuh pada aturan, tidak patuh pada rambu-rambu di jalan, bisa mengakibatkan kecelekaan yang bisa merugikan diri sendiri atau orang lain, menimbulkan kerusakan pada kendaraan yang kita gunakan atau kendaraan orang lain," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)
pixels