Pecah Ban di Fly Over Pesing, Mobil Boks Tabrak 4 Motor di Daan Mogot

Kamis, 12 September 2024 - 11:05 WIB
loading...
Pecah Ban di Fly Over...
Kecelakaan beruntun yang melibatkan satu mobil boks dan empat motor terjadi di Flyover Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pagi tadi. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kecelakaan beruntun yang melibatkan satu mobil boks dan empat motor terjadi di Flyover Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pagi tadi. Tabrakan terjadi disebabkan mobil boks yang mengalami pecah ban.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Joko Siswanto menjelaskan, peristiwa itu bermula saat mobil boks bernopol B 9372 FXT yang dikemudikan oleh Bima Adi mengalami pecah ban sebelah kanan lalu oleng dan menabrak separator busway.

"Selanjutnya (mobil boks) oleng ke kanan menabrak separator busway dan terpental ke kanan," kata Joko, Kamis (12/9/2024).



Setelah menabrak separator busway, mobil boks lalu menabrak empat motor. Akibat kejadian itu, salah seorang pengendara motor bernama Deni Kurniawan mengalami luka pada sejumlah bagian tubuhnya dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut. "Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan. Korban meninggal nihil," ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya telah mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan. Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan permintaan keterangan terhadap sejumlah saksi pun sudah dilakukan. "Petugas yang menangani Tim 3 Unit Gakkum Satlantas Jakarta Barat," jelasnya.

Sementara itu, dalam unggahan X TMC Polda Metro Jaya disampaikan bahwa sempat dilakukan penutupan jalur di Jembatan Layang Pesing akibat peristiwa tersebut.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)