Pasangan Suami Istri Ini Nekat Curi Etalase Pedagang Mi di Cipayung, Buat Apa?

Rabu, 16 Maret 2022 - 18:54 WIB
loading...
Pasangan Suami Istri Ini Nekat Curi Etalase Pedagang Mi di Cipayung, Buat Apa?
Aksi pencurian etalase di Jalan Kramat, Gang Bina Warga II, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, terekam kamera CCTV. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian ini tergolong unik. Pelaku menggasak sebuah etalase tempat berjualan mi milik warga untuk mencari nafkah.

Aksi pencurian etalase ini berlangsung di Jalan Kramat, Gang Bina Warga II, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Dari rekaman CCTV, aksi pencurian diketahui berlangsung malam hari.

Awalnya, 2 pelaku yang terdiri dari laki-laki dan perempuan sempat terlihat mondar-mandir mengamati situasi sekitar. Tak butuh lama, etalase itu kemudian diangkut ke sepeda motor.



"Awalnya yang cowo itu muter-muter lihat kondisi sudah aman apa belum. Saat kondisi sepi, itu pelaku yang cowok mengangkut etalase, ikatannya dibuka dulu," ujar Rukiyah, korban pemilik etalase, Rabu (16/3/2022).

Ia menyebutkan, selama ini etalase tempatnya berjualan itu memang disimpan di luar dalam kondisi terikat. Setelah berhasil mengangkut etalase, pelaku pun kabur melarikan diri.



Akibat ulah pencuri, kini Rukiyah kehilangan etalase yang berisikan barang dagangan. Ia pun terancam kehilangan mata pencaharian untuk mencari nafkah keluarga.

"Di dalam etalase itu masih ada kertas nasi, sterofoam, saus, sumpit, kecap, semua ada di etalase, buat jualan mi," ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)