Kapolri Tinjau Langsung Pengamanan Aksi May Day di Stadion Madya Senayan

Rabu, 01 Mei 2024 - 12:52 WIB
loading...
Kapolri Tinjau Langsung Pengamanan Aksi May Day di Stadion Madya Senayan
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung lokasi peringatan hari buruh internasional atau May Day di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Foto/Riana Rizkia/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung lokasi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Diketahui, pelaksanaan May Day di stadion Madya Senayan Jakarta akan menutup serangkaian aksi yang telah digelar dari pagi di beberapa titik di Jakarta, Rabu (1/5/2024).

Berdasarkan pantauan, Kapolri tiba di lokasi sekira pukul 12.35 WIB dengan sejumlah iring-iringan, serta disambut beberapa pejabat Polri seperti Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Komjen Pol Wahyu Widada, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto.

Setibanya di lokasi, Kapolri langsung menuju ke pos pengamanan aksi di sebrang stadion Madya Senayan, Jakarta

Bedasarkan rangkai acara yang dilihat MNC Portal Indonesia, elemen buruh akan melakukan aksi unjuk rasa yang dimulai dari kawasan Patung Kuda Monas, Jakarta Pusat, dan bergeser ke Stadion Madya Senayan, untuk menutup serangkaian aksi.

Adapun acara di stadion Madya dimulai sekira pukul 13.00 WIB dan dimeriahkan panggung acara, yang akan digunakan Presiden Partai Buruh yang juga Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal untuk menyampaikan pidato kebangsaan. Tidak hanya itu, panggung acara tersebut juga akan diisi oleh beberapa rangkaian hiburan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)