Polisi Ringkus Kawanan Begal yang Bacok Petugas PPSU Kelapa Gading

Minggu, 27 Februari 2022 - 12:10 WIB
loading...
Polisi Ringkus Kawanan Begal yang Bacok Petugas PPSU Kelapa Gading
Setelah beberapa hari melakukan pencarian, polisi akhirnya meringkus pelaku begal terhadap petugas Penanganan Prasarana Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kelapa Gading. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Setelah beberapa harimelakukan pencarian, polisi akhirnya meringkus pelaku begal terhadap petugas Penanganan PrasaranaSaranaUmum ( PPSU ) Kelurahan Kelapa Gading. Sebelumnya, petugas PPSU dibegal di Jalan Acordion, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 22 Februari 2022.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rio Mikael Tobing mengatakan, penangkapan pelaku ini dilakukan oleh tim gabungan dari Polsek Kelapa Gading dan Polres Metro Jakarta Utara.

"Unit Reskrim bersama dengan Jatanras Polres sudah menangkap pelaku begal terhadap petugas PPSU," kata Rio saat dikonfirmasi, Minggu (27/2/2022).

Dijelaskan Rio, pihaknya telah mengamankan sebanyak empat pelaku dan dibawa ke Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, untuk diproses lebih lanjut terkait modus dari para pelaku tersebut.

"Saat ini kami sedang lakukan pengembangan dari pada para pelaku. Dalam waktu dekat kasus ini akan kami ungkap, terima kasih," tutup Rio.

Sebelumnya, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kelapa Gading Timur, Aris Pajriansyah menjadi korban begal yang terjadi di wilayah Pegangsaan Dua, Kelapa Gading Jakarta Utara



Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rio Michael Tobing mengatakan, kejadian pembegalan ini terjadi pada Selasa 22 Februari 2022 sekitar pukul 04.00 WIB yang menyerang seo rang petugas PPSU yakni AP (38).

"Pada pukul 4 dini hari, korban anggota PPSU Kelapa Gading Timur hendak pergi bekerja, tiba-tiba dipepet oleh 4 orang dengan 2 kendaraan sepeda motor, kemudian korban berusaha melarikan diri," kata Rio saat dikonfirmasi.

Dijelaskan Rio, saat berupaya melarikan diri dari pelaku begal. Korban kemudian sempat berhenti dan melawan pelaku yang diperkirakan sekitar empat orang yang membawa senjata tajam jenis celurit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)