Disabet Senjata Tajam, Petugas PPSU Jadi Korban Begal di Kelapa Gading

Selasa, 22 Februari 2022 - 13:13 WIB
loading...
Disabet Senjata Tajam, Petugas PPSU Jadi Korban Begal di Kelapa Gading
Seorang petugas Penanganan Prasarana Sarana Umum (PPSU) Kelapa Gading Timur, Aris Fazriasyah (38) menjadi korban begal di Taman Suluang, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (22/2/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Seorang petugas Penanganan Prasarana Sarana Umum ( PPSU ) Kelapa Gading Timur, Aris Fazriasyah (38) menjadi korban begal di Taman Suluang, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (22/2/2022). Meski berhasil mempertahankan sepeda motornya, Aris menderita sejumlah luka sabetan senjata tajam di tangan.

Peristiwa begal yang dialami korban ini diunggah akun Instagram @merekamjakarta."SAAT BERANGKAT KERJA, ANGGOTA PPSU KELAPA GADING TIMUR DISERANG DAN DIBACOK SEGEROMBOLAN ORANG DIDUGA BEGAL," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Selasa (22/2/2022).

Berdasarkan keterangan teman korban, Aris dalam perjalanan akan bekerja untuk menyapu. Aris berangkat dari rumahnya di Sedayu Pegangsaan ke arah Kantor Kelurahan Kelapa Gading Timur melewati jalan arteri.

Di tengah perjalanan Aris curiga karena diikuti empat orang yang berboncengan dua motor. Aris sempat melihat keempat orang tersebut membawa celurit dan pedang.
Korban pun memilih melajukan motornya ke ke arah Taman Suluang untuk meminta bantuan. Di lokasi kejadian para pelaku menyerang Aris. Serangan ini membuat Aris berupaya melakukan perlawanan.

Aris pun menderita luka sabetan senjata tajam di tangan kiri saat berupaya menangkis serangan pelaku. Meski berhasil mempertahankan sepeda motor dan tas miliknya, Aris harus menderita luka di tangan.

Usia melukai korban para pelaku bergegas kabur. Sejumlah petugas PPSU yang mendapat informasi Aris menjadi korban begal mendatangi Taman Saluang.

Selanjutnya Aris dibawa Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara untuk mendapatkan pertolongan. Kasus ini pun masih ditangani aparat kepolisian setempat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)