Prakiraan Cuaca, BMKG: Sebagian Wilayah Jakarta Hujan Ringan

Senin, 31 Januari 2022 - 05:15 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca, BMKG: Sebagian Wilayah Jakarta Hujan Ringan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di beberapa wilayah di Ibu Kota berpotensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi cuaca di beberapa wilayah di Ibu Kota berpotensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang. Seperti di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari, Senin (31/1/2022).

Baca juga: Cuaca Buruk, Gelombang Setinggi 4 Meter Terjang Perahu Nelayan di Tuban

Pagi hari Jakarta wilayah bagian barat, selatan, timur, dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan. Sementara wilayah lainnya diperkirakan berawan.

Pada siang hari, hujan ringan terus bertahan di Jakarta wilayah Barat, Selatan dan Timur. Kemudian disusul Jakarta di wilayah Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Kondisi cerah berawan akan mendominasi Jakarta di wilayah Barat, Pusat, Selatan dan Timur pada malam hari. Sedangkan Jakarta Utara pada kondisi berawan dan hujan ringan pada dini hari.

Malam hari, Kep Seribu pun terus diguyur hujan ringan hingga dini hari. Sementara bagian lainnya diperkirakan berawan. Suhu udara pada hari ini berkisar antara 24-32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 65-95 persen.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)