Pria di Depok Tewas Dibacok Orang Misterius

Senin, 17 Januari 2022 - 14:04 WIB
loading...
Pria di Depok Tewas Dibacok Orang Misterius
Seorang pria ditemukan bersimbah darah di Jalan Olahraga kawasan Perumahan Bilabong, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Minggu (16/1/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang pria ditemukan bersimbah darah di Jalan Olahraga kawasan Perumahan Bilabong, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Minggu (16/1/2022). Korban AF mengalami luka bacok pada bagian tangan.

Indra, salah satu warga mengaku sempat mendengar keributan saat itu. Kemudian, dia ke luar rumah dan ternyata sudah ramai orang juga. “Korban tergeletak di situ (pinggir jalan),” katanya, Senin (17/1/2022).
Baca juga: Viral! Diserang Gangster, Pria Penuh Luka Bacokan Terkapar di Tangerang

Korban berlumuran darah dan berada di sebelah motornya. Dia tidak tahu apakah korban dibegal atau tidak. “Pas ditemuin sudah berdarah-darah di samping motornya. Kalau kenapa-kenapanya sih gak tahu ya antara dibegal atau mungkin dia berantem. Tapi, kayaknya dibegal,” ujarnya.

Yayang, orang tua korban mengatakan, anaknya terluka bacokan di tangan dan dada. Dari penuturan warga, usai kejadian korban masih hidup. Namun, nyawanya tak tertolong saat dalam penanganan di rumah sakit. “Kata yang bawa mah korban masih hidup. Di rumah sakit masih bicara, tapi nggak ketolong,” ucapnya.

Dia tidak tahu apakah anaknya menjadi korban begal atau bukan. Dari barang berharga milik anaknya tidak ada yang hilang. “Utuh. Dompet dan HP masih ada,” kata Yayang.
Baca juga: Kronologis TNI AD Tewas Dikeroyok di Jakut, Dicekik dan Ditusuk 2 Kali

Anaknya tidak pernah cerita apa pun kepadanya. Dia menduga anaknya baru pulang main dari rumah temannya saat kejadian. Korban sudah berkeluarga dan memiliki satu anak. “Nggak pernah cerita sih dia mah (ada masalah atau tidak),” ucapnya.

Kasusnya masih ditangani Polsek Bojong Gede. Saat ini polisi masih mendalami lebih lanjut. “Masih dilidik,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2135 seconds (11.252#12.26)