Viral! Diserang Gangster, Pria Penuh Luka Bacokan Terkapar di Tangerang

Senin, 17 Januari 2022 - 13:39 WIB
loading...
Viral! Diserang Gangster, Pria Penuh Luka Bacokan Terkapar di Tangerang
Seorang pria ditemukan terkapar bersimbah darah di Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Tangerang. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Viral di media sosial seorang pria bersimbah darah tergeletak di kawasan SPBU Bates di pinggir Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Beruntungnya, korban selamat dan masih menjalani perawatan.

Hal ini diketahui lewat unggahan akun @info_ciledug, yang menuturkan terkait kejadian terjadi pada Minggu (16/1/2022) dini hari sekitar pukul 03:00 WIB.

”Di depan SPBU Bates, Kreo. Korbannya bersimbah darah di jalanan, banyak banget,” papar seorang pengendara yang menemukan korban dikutip SINDOnews dari @info_ciledug, Senin (17/1/2022).

Menurut penuturan warga sekitar lokasi kejadian, korban sudah dikejar oleh para pelaku yang diduga gangster sejak diperjalanan. Sebelum akhirnya korban ditemukan terkapar bersimbah darah di jalan tersebut.

”Kena bacok satu orang, kayanya diserang gangster. Korban kena bacok, sampai enggak bisa bangun lagi,” ujar seorang wargayang enggan disebutkan namanya.

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar Lumban Gaol mengaku masih mendalami kasus ini. Apakah kejadian ini terkait kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ataukah benar adanya aksi pembacokan.

“Terkait video viral tersebut masih didalami. Untuk kasus pembacokan saat ini belum ada laporannya. Kita lakukan pengecekan sendiri,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)