Giring Kritisi Lokasi Formula E, Ini Jawaban Santai Ahmad Sahroni

Senin, 10 Januari 2022 - 16:01 WIB
loading...
Giring Kritisi Lokasi Formula E, Ini Jawaban Santai Ahmad Sahroni
Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Panitia pelaksana Formula E tidak merasa terusik dengan kritikan yang dilontarkan Ketum PSI Giring Ganesha setelah melakukan sidak ke lokasi sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Panitia balapan Formula menyampaikan rasa terima kasihnya atas berbagai kritikan dari Giring.

“Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Giring atas berbagai kritiknya. Itu tentu kita tampung dan menjadi motivasi bagi kami semua untuk memastikan bahwa Formula E berjalan lancar. Yang kemarin video beliau di sirkuit itu tentunya menjadi pelecut semangat buat saya agar memastikan bahwa infrastruktur sirkuit nantinya benar-benar bagus, sesuai standar, dan pembangunannya berjalan lancar,” ungkap Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni kepada wartawan Senin (10/1/2022).

Adapun kritikan Giring soal transparansi anggaran, Wakil Ketua Komisi III DPR ini juga akan memperhatikan itu, dan memastikan transparansi dari gelaran Formula E ini akan dikedepankan, termasuk saat proses pengerjaannya.

“Saya akan pastikan untuk Formula E ini transparansinya terjaga dan akan selalu kita kedepankan. Mulai dari transparansi proses pengerjaan, hingga transparansi menyangkut anggaran dan lain sebagainya,” ujarnya. Baca: Giring Cek Lokasi Formula E di Ancol, Netizen: Mending Jadi Musisi Aj a

Tanpa mempedulikan niatan politik di balik berbagai kritikan Giring, Sahroni tetap menyampaikan terima kasihnya atas berbagai masukan dan kritikan yang dialamatkan pada gelaran Formula E.


“Saya enggak peduli kalau kritikan itu ada niat politik, maksud politik atau apapun itu. Atau mungkin Giring punya sentimen khusus pada seseorang, saya tidak peduli. Yang saya ambil hanya kritikan-kritikan membangun saja, dan saya berharap kritikan-kritikan ini terus dilancarkan oleh Giring dan teman-teman semua. Sekali lagi, terima kasih Giring Ganesha,” pungkas legislator asal Tanjung Priok ini.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)