Giring Cek Lokasi Formula E di Ancol, Netizen: Mending Jadi Musisi Aja

Rabu, 05 Januari 2022 - 19:54 WIB
loading...
Giring Cek Lokasi Formula E di Ancol, Netizen: Mending Jadi Musisi Aja
Giring Ganesha. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha terjebak lumpur hingga tak berkutik saat mengecek lokasi balap Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (5/1/2022). Sampai-sampai mantan vokalis grup band Nidji itu harus dibantu rekannya untuk keluar dari lumpur.

Dalam postingannya di Instagram Giring Ganesha menuliskan deskripsi sebagai berikut:

“Yang baperan jangan nonton sampai habis: Sidak ke Lokasi Proyek Formula E!!

Tadi pagi sidak ke lokasi Formula E di Ancol bareng anggota DPRD DKI Jakarta bro @ara.sastroamidjojo yang dari 2019 terus mengkritik balap Mobil Formula E dan juga ditemenin bro @michaelvsianipar ketua DPW PSI DKI Jakarta.

Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang "mengisap". Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini? Balapan Mobil Formula E itu Juni 2022 lho bukan 2023, tapi kenyataannya masih tanah lumpur. Terus nasib uang warga DKI Jakarta gimana nih ?? Terus nasib commitment fee 560 M jikalau balap Mobil Formula E ini tidak jadi dilaksanakan?” ujar Giring, Rabu (5/1/2022).
Baca juga: Fahri Sindir Giring Tak Bisa Bedakan Microphone untuk Nyanyi dan Orasi

Belum selesai Giring mengabadikan suasana sekitar lokasi Formula E di Ancol tiba-tiba sepatu merahnya terperosok ke lumpur. Dia tak bisa bergerak. “Kaki gue nyangkut nih. Kayak gini bisa jadi sirkuit nggak ya. Woi tolongin dong,” kata Giring kemudian dibantu rekannya.

Warganet menyoroti Giring yang berkiprah dalam dunia politik. “Bro mending jadi musisi aja sih beneeran deh... suara lu lebih merdu jadi vokalis mah di banding jadi politikus," ujar @dendi_amrullah.

Akun @ashabulklafi_ juga menyayangkan sikap Ketum PSI yang kerap menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dia cenderung mendukung Giring kembali menjadi vokalis daripada terjun di dunia politik. "Takut bapak Anies Baswedan naek jadi nyerang Mulu wkwkwk nyanyi aja bang saya lebih suka Abang nyanyi sumpah," katanya.
Baca juga: Giring Unggah Foto sebagai Capres 2024, Netizen: Jadi Lurah Saja
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)