Kaesang Gerakkan Mesin Partai dalam Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono

Minggu, 29 September 2024 - 15:41 WIB
loading...
Kaesang Gerakkan Mesin...
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menggerakkan seluruh mesin partai dalam pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menggerakkan seluruh mesin partai dalam pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2024. Hal itu disampaikan dalam acara Kopdarwil PSI Jakarta di Maria Convetion Hall, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/9/2024) sore.

"Struktur partai, Ketua DPW, DPD, kita kuatkan struktur partai untuk bisa memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono," kata Kaesang dalam sambutannya.

Kaesang juga berpesan kepada delapan anggota legislatif atau DPRD DKI Jakarta agar setia mengawal dan kritisi kebijakan Ridwan Kamil-Suswono jika terpilih nanti.





"Saya juga pesan kepada 8 anggota legislatif terpilih tetap setia mengawal ketika Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono memimpin Jakarta tetap kritis enggak apa-apa,” tuturnya.

“Saya kira Pak Ridwan Kamil senang kalau kita kritisi, siap enggak? Yang enggak terpilih juga boleh tetap semangat dan saya mengajak semua seluruh kader PSI untuk memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono," ujarnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0656 seconds (0.1#10.140)