Anies Baswedan Ucapkan Selamat Pagi dari JIS

Sabtu, 18 Desember 2021 - 09:04 WIB
loading...
Anies Baswedan Ucapkan Selamat Pagi dari JIS
Progres pembangunan Jakarta International Stadium (JIS). Foto: Tangkapan layar @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyawa warganya dengan mengunggah Jakarta International Stadium ( JIS ) melalui akun media sosial pribadi Instagram miliknya. Unggahan orang nomor 1 di Jakarta ini lasngung dihujani komentar dari netizen.

“Selamat pagi dari JIS!,” tulis Anies dalam akun media sosialnya @aniesbaswedan, Sabtu (18/12/2021).

Video yang diambil dari drone milik @rfkyw dan diunggah Anies sekitar satu jam lalu ini telah disukai 32,351 netizen dan dikomentari 1.237 warganet lainnya. Bebagai komentar diucapkan oleh netizen untuk video yang diunggah Anies tersebut.

“Kereeen pisaaan euy????????????????????,” tulis rukmana.thea.

“Alhamdulillah.. dr awal pak Anies tanpa pencitraan tp terus berkarya mengukir prestasi bukti menepati janji2nya dan harapan warganya,” tulis wawan.s.a_aljufri.



Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan progres pembangunan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara yang sudah mencapai 89 persen. Stadion JIS saat ini tinggal percepatan pembenahan bagian internal.

Unggahan JIS disebarluaskan melalui akun Instagram @aniesbaswedan, Jumat (17/12/2021). Anies juga mengucapkan terima kasih kepada content creator yang telah merekam perkembangan JIS hingga saat ini.

“Selamat siang dari JIS yang sudah 89%. Terima kasih kepada teman-teman content creator yang telah ikut merekam perkembangannya hingga saat ini,” tulis Anies, Jumat 17Desember 2021.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)