Warga Binaan Asimilasi Narkoba di Johar Baru Jadi Relawan Berantas Corona

Kamis, 23 April 2020 - 01:02 WIB
loading...
Warga Binaan Asimilasi Narkoba di Johar Baru Jadi Relawan Berantas Corona
Polsek Johar Baru menggandeng warga binaan pemasyarakatan dari Rt/01 Rw/11 Kel Tanah Tinggi Johar Baru yang mendapat asimilasi bernama Ardi Septian. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polsek Johar Baru menggandeng warga binaan pemasyarakatan dari Rt/01 Rw/11 Kel Tanah TinggiJohar Baru yang mendapat asimilasi. Warga binaan tersebut bernama Ardi Septian yang sempat tersangkut kasus narkoba.

"Kami menyampaikan selamat atas bebasnya dari Rutan setelah mendapatkan asimilasi. Diharapkan setelah bebas agar tidak mengulangi lagi dan mau menjadi mitra polri serta ikut dalam kegiatan yang diadakan oleh Polsek apabila dibutuhkan," kata Kompol Supriadi, Rabu (22/4/2020).

(Baca juga: Judi dan Mabuk saat PSBB, Puluhan Remaja di Jakbar Dihukum Push Up)

Selain itu lanjut Supriadi, Ardi diharapkan dapat membantu kepolisian dalam memerangi penyebaran Covid-19 atau virus Corona. "Agar bersedia menjadi warga binaan cegah Covid-19," ucapnya.

Supriadi juga mengajak Ardi, bergabung menjadi anggota Pokdar Kamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam kesempatan itu, jajaran Polsek Johar Baru juga memberikan bantuan sembako dan juga masker.

"Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Polsek Johar baru dan bersedia menjadi Warga Binaan cegah Covid-19 serta Berkenan menjadi anggota pokdar kamtibmas Polsek Johar Baru," ujar Ardi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)