Deretan Musala Keren di Mal Jakarta, Nomor 3 Selalu Tersedia Takjil untuk Buka Puasa Sunah

Senin, 06 Desember 2021 - 17:18 WIB
loading...
A A A
Tempat penitipan barang dan ruang tunggu tersedia Level LG dengan musala lumayan luas, mukena bersih dan harum, dan jumlah kamar mandi yang banyak. Di west LG juga punya fasilitas colokan di dekat pintu keluar.
Selama pandemi, Grand Indonesia mengetatkan protokol kesehatan dengan menyarankan para jemaah yang hendak salat untuk membawa peralatan mereka sendiri. Tak lupa juga selalu pakai masker dan jaga jarak selama salat. Ruangan juga dibatasi dengan 50% kapasitas jemaah.

3. Kota Kasablanka

Di Kota Kasablanka terdapat 2 musala dan 1 masjid yang terletak di lantai basement 2 dan lantai LG. Di musala ini setiap hari menyediakan air mineral untuk para jemaahnya, dan setiap hari Senin dan Kamis menyediakan makanan ringan dan minuman gratis bagi muslim yang hendak berbuka puasa sunah.

Tempat ibadah di sini punya petunjuk yang jelas dan mudah dijangkau sehingga para pengunjung mudah untuk menemukannya. Di Masjid Al Ikhlas lantai LG terdapat tempat penitipan dan boks penyimpanan, konter penitipan barang, pendingin AC, perpustakan, dan ruang tunggu yang luas. Tempat wudhu juga disediakan khusus duduk bagi penyandang disabilitas.

Toilet di tempat ibadah ini terpisah, yaitu di sebelah Magurame Udon sebab tempat makan ini terletak di antara toilet dan masjid.

4. Gandaria City

Bagi pengunjung yang pertama kali ke Gandaria City perlu memperhatikan bahwa lokasi musala berada di lantai UG bukan di lantai 2, mengingat informasi di ulasan Google mengarahkan lokasi di lantai yang salah. Musala yang terletak di lantai UG mengarah north gate sebelah restoran Kafe Betawi, ada di pojok dekat eskalator pintu masuk dari parkiran atau dekat Dental Pepsodent.

Musala ini memiliki tempat ibadah yang glamour dengan konsep minimalis yang cukup luas. Namun jika dirasa perlu memakan jemaah yang banyak seperti salat jumat, maka tempat ibadah akan dialihkan ke Masjid Al Ikhlas di lantai 4.

Suasana musala nyaman, bersih, dan tenang dengan tempat penitipan gratis, peminjaman mukena, tersedianya tempat wudhu, tempat cuci tangan, tempat duduk, dan timbangan badan.

5. Kuningan City
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)